Selasa, 03 Oktober 2017

Pengobatan Tumor Tanpa Operasi

Pengobatan Tumor Tanpa Operasi

Tumor merupakan salah satu penyakit yang sangat ditakuti oleh setiap orang, karena sudah banyak orang yang meninggal akibat penyakit tumor, terutama tumor ganas. Namun menurut para ahli kesehatan, tidak semua tumor dapat menyebabkan kematian. Tumor sendiri terbagi menjadi 2 ( dua ) bagian, yakni penyakit tumor jinak dan penyakit tumor ganas.

ANDA MEMILIKI MASALAH DENGAN KELUHAN PENYAKIT TUMOR GANAS..??

BELUM MENEMUKAN PENGOBATAN YANG TEPAT SELAIN OPERASI DAN KEMOTERAPI.??

Jangan Khawatir,,..Disini Kami Punya Solusi Ampuh Untuk Mengobati dan Menyembuhkan Keluhan Penyakit Tumor Ganas Anda Secara Alami Tanpa Operasi dan Kemoterapi.


Pengobatan Tumor Tanpa Operasi
 

1. TUMOR JINAK


Tumor jinak merupakan jenis tumor yang memiliki ukuran kurang dari 2 cm dan hanya tumbuh di satu tempat saja, sehingga dalam pertumbuhannya tumor jinak tidak merusak organ tubuh yang lain. Selain itu, tumor jinak juga memiliki pertumbuhan yang sangat lambat sekali dan tidak menimbulkan bekas pada tempat yang pernah ditumbuhinya.

2. TUMOR GANAS

Tumor ganas atau yang biasa disebut dengan kanker merupakan salah satu penyakit yang sangat mematikan. Penyakit tumor ganas memiliki pertumbuhan yang sangat cepat, sehingga dapat merusak organ tubuh yang lainnya. Tumor ganas juga menyimpan luka bahkan sampai pembusukan pada bagian tubuh atau organ yang terkena penyakit tumor ganas ini. Jika tidak ditangani dengan benar maka tidak mungkin dapat menyebabkan hal-hal yang lebih serius, salah satunya kematian.



PENYEBAB TIMBULNYA TUMOR GANAS

Untuk penyebab timbulnya penyakit tumor ganas sampai saat ini belum diketahui secara pasti. Namun ada beberapa kemungkinan yang diduga sebagai pemicu tumbuhnya tumor ganas dalam tubuh, seperti.
  •     Aktivitas Fisik. Sejumlah penelitian berkesimpulan bahwa orang yang aktif secara fisik memiliki risiko yang lebih rendah untuk menderita penyakit tumor ganas dibanding mereka yang tidak aktif.
  •     Faktor Lingkungan. Paparan terhadap berbagai bahan kimia di lingkungan telah banyak dikaitkan dengan risiko terjadinya tumor ganas. Misalnya akibat asap rokok, polusi udara, dan asbestos. Air minum yang mengandung tembaga dalam jumlah cukup tinggi juga akan meningkatkan risiko terkena tumor ganas.
  •     Faktor Genetik / Keturunan. Tidak semua jenis tumor bersifat keturunan. Namun pada beberapa kasus, mutasi gen dapat diturunkan ke anggota keluarga, misalnya gen BRCA1. Wanita yang sejak awal memiliki gen BRCA1 punya kemungkinan 80 persen untuk menderita tumor payudara.
  •     Infeksi Virus dan Bakteri. Ada sejumlah virus dan bakteri yang memiliki kemampuan untuk menyebabkan tumor ganas, seperti : Human papillomavirus ( HPV ), Virus hepatitis B dan hepatitis C, virus Epstein-Barr virus, dan bakteri Helicobacter pylori.
  •     Merokok. Di Amerika Serikat tercatat bahwa merokok bertanggung jawab terhadap 30 persen dari seluruh kematian akibat penyakit tumor ganas / kanker.
  •     Mengkonsumsi Alkohol. Berbagai penelitian telah menunjukkan bahwa mengkonsumsi alkohol secara berlebihan dapat meningkatnya risiko tumbuhnya tumor ganas / kanker.
  •     Obat-obatan Kimia. Obat-obatan yang digunakan pada kondisi tertentu, seperti pada pasien yang baru saja mendapatkan transplantasi organ dapat meningkatkan risiko terjadinya tumor ganas, karena dapat menurunkan kemampuan tubuh.
  •     Pola Makan. Beberapa penelitian menunjukkan pola makan yang tinggi lemak, protein, kalori dan daging merah diduga dapat meningkatkan risiko terjadinya tumor ganas, meskipun masih dibutuhkan penelitian lebih lanjut untuk membuktikannya.
  •     Radiasi. Terdapat dua jenis radiasi yang diduga berpotensi meningkatkan risiko tumor ganas, yakni radiasi ultraviolet dari sinar matahari serta radiasi ion dari peralatan medis seperti sinar-X, CT scan, fluoroskopi, dan radiasi terapi nuklir.

GEJALA PENYAKIT TUMOR GANAS


Ada banyak gejala yang sering ditimbulkan oleh penderita penyakit tumor ganas, tergantung dimana posisi tumor ganas tersebut tumbuh. Berikut ini beberapa gejala umum yang sering muncul pada penderita penyakit tumor ganas, seperti :
  •     Demam dan menggigil yang tak tertahankan.
  •     Penurunan berat badan tanpa sebab yang jelas.
  •     Sering merasa tidak sehat dan merasa sangat lelah.
  •     Sering berkeringat pada malam hari.
  •     Tidak nafsu makan.

Untuk tumor ganas di otak memiliki gejala, seperti : kejang-kejang, sakit kepala yang tak tertahankan serta sering muntah-muntah secara mendadak. Sementara gejala tumor ganas pada paru-paru dapat berupa batuk yang berkelanjutan dan bertambah parah hingga akhirnya menjadi batuk darah, sesak napas, nyeri di dada serta kelelahan. Namun ada juga jenis tumor ganas yang tidak menyebabkan timbulnya gejala sampai stadium lanjut, seperti tumor ganas / kanker serviks dan kanker hati.

PENCEGAHAN PENYAKIT TUMOR GANAS

Tidak ada metode khusus untuk mencegah tumor secara dini. Namun, ada beberapa langkah sederhana untuk mengurangi resiko timbulnya penyakit tumor ganas, seperti :
  •     Berolahraga secara teratur.
  •     Jauhi minum-minuman beralkohol.
  •     Menjaga berat badan agar tetap ideal.
  •     Menjalani pemeriksaan kesehatan secara berkala.
  •     Menerapkan pola makan yang sehat dan asupan gizi yang seimbang.
  •     Menjalani vaksinasi yang dibutuhkan untuk mencegah kanker, seperti vaksin HPV.

PENGOBATAN TUMOR GANAS SECARA MEDIS

Ada beberapa metode penanganan untuk mengatasi penyakit tumor ganas. Langkah-langkah umum yang dianjurkan untuk pengobatan tumor ganas secara medis, meliputi : Operasi pengangkatan, Kemoterapi, Radioterapi, Terapi biologis, dan Terapi target yang hanya mencari dan menyerang sel-sel kanker. Untuk pengobatan tumor ganas, pasien umumnya membutuhkan kombinasi dari 3 ( tiga ) metode pengobatan medis, seperti operasi pengangkatan, kemoterapi, dan radioterapi.


METODE OBAT HERBAL UNTUK MENGATASI PENYAKIT TUMOR DAN KANKER

Kami perkenalkan obat herbal alami tanpa adanya efek samping yang berbahaya bagi anda karena terbuat dari bahan-bahan yang mempunyai segudang khasiat asri pemberian dari alam. Diolah dengan mesin berteknologi canggih tanpa menghilangkan sedikitpun khasiat alaminya. http://www.jualobatmanjur.com Obat Herbal Kanker Payudara ini adalah pilihan tepat untuk mengatasi kanker payudara yang ganas ini. Tidak tergantung seberapa ganas nya kanker yang anda alami kami bisa membantu. Mari kami jelaskan kenapa kami begitu yakin akan kesembuhan anda dengan terapi herbal ini.

MELAWAN KANKER PAYUDARA DENGAN DENGAN OBAT KANKER DENATURE

JANGAN TAKUT DENGAN PENYAKIT TUMOR ATAU KANKER
 BERFIKIRLAH POSITIF DAN CARI JALAN ALTERNATIFNYA, MAKA INSYAALLOH HASILNYA AKAN LEBIH POSITIF.

SALAM SEHAT DARI SEGENAP KELUARGA BESAR DE NATURE INDONESIA

Apa Saja Yang Sudah Anda Lakukan Selama Ini Untuk Menghilangkan Penyakit Kanker ?

  •     Konsumsi Berbagai Macam Obat Namun Tak Kunjung Sembuh?
  •     Disarankan Untuk Operasi Tapi Takut?
  •     Sudah Pernah Operasi Tapi Kambuh Lagi?

Jangan Khawatir Kami Punya Solusinya..!!


Tidak Sedikit Yang Sudah Operasi Kanker Namun Kambuh Lagi..!!! Setelah Konsultasi dan Kami Sarankan Berobat Menggunakan Paket Kanker Denature Yakni Typogell Dan Ziirzak Alhamdulillah Menemukan Kecocokan dan Banyak Sembuh Tanpa Harus Operasi..

Paket Obat Tumor & Kanker De Nature Indonesia

Pengobatan Tumor Tanpa Operasi


 Ada beberapa pertanyaan yang biasanya muncul pada penderita kanker misalkan, “Apakah dengan mengkonsumsi produk herbal mampu atau lebih baik dari pengobatan modern?” Jawabannya adalah: “Tergantung pada pola pikir anda”. Sebaik apapun obat yang anda konsumsi, jika anda berpikir “Saya tidak mungkin sembuh”, maka 99% anda tidak akan sembuh. Maka mulailah dari sekarang untuk membangkitkan energi positif dan pikiran positif untuk melawan penyakit anda. Karena dengan diawali dengan sugesti yang baik, maka herbal kamipun akan bekerja secara maksimal.

Pengobatan Tumor Tanpa Operasi
Obat Kanker ZIRZAK De Nature adalah sebuah produk terbaik yang sudah di buktikan oleh ratusan orang dan sudah banyak membantu pasien kanker terhindar dari operasi yang biayanya cukup mahal. Selain biaya mahal, hal yang paling penting adalah “anda tidak perlu kehilangan organ penting dari tubuh anda”. Dengan operasi, pada umumnya anda akan kehilangan beberapa organ tubuh anda, misalkan jika itu kanker payudara, maka secara otomatis payudara akan di angkat. Dengan pengobatan kanker alternatif tentu tidaklah demikian, herbal akan bekerja membentuk immunitas dan melawan kanker secara alami, sehingga dengan pelan-pelan jaringan kanker bisa di hentikan dan bisa di sembuhkan.Pasien yang terhormat, Kami tidak menghalangi anda untuk pergi ke dokter, silahkan konsultasikan penyakit anda ke dokter ahli sebagai pendamping dan tim anda untuk melawan kanker. Karena saat ini anda sedang berperang, dan membutuhkan tim untuk membantu anda.
Pengobatan Tumor Tanpa Operasi
Mengkonsumsi Ziirzak De Nature yang dikombinasikan dengan Typhogell ternyata mampu mempercepat kesembuhan pasien kanker. Beberapa pasien kami yang terkena kanker baik itu kanker payudara, kanker rahim atau kanker serviks biasanya kami sarankan untuk menkonsumsi atau mengkombinasikan obat herbal ini. Seperti seorang ibu di daerah cilacap yang sudah didiagnosa kanker payudara dan kebetulan beliau sudah diangkat payudaranya yang sebelah kiri, beberapa bulan yang lalu payudaranya yang sebelah kanan sudah terasa sakit lagi. Kemudian beliau pergi kerumah sakit, dan seperti yang saya duga bahwa saran dari rumah sakit adalah harus diangkat payudaranya lagi. Kemudain kami sarankan untuk mengkonsumsi Ziirzak dan Typogell. Selang beberapa hari setelah mengkonsumsi herbal kami, payudaranya terasa sakit dan tubuh terasa demam, kemudian beliau konsultasi pada kami. Lalu kami sarankan untuk melanjutkan dan selang beberapa minggu setelah kami hubungi, ternyata beliau merasa nyaman dan payudaranyapun sudah tidak sakit lagi. Ini adalah sebuah kemajuan yang luar biasa, ternyata produk herbal bisa memberikan solusi untuk masalah kanker.
Mengapa Kami sarankan untuk mengkonsumsi 2 produk? Karena pengalaman kami pasien yang mengkonsumsi dua produk sekali pengobatan hasilnya ternyata jauh lebih baik.
Pengobatan Tumor Tanpa Operasi
Ternyata dari hasil penelitian diatas, produk kami bekerja sangat baik dan tentunya semua kesembuhan yang berasal dari Tuhan. Berikut adalah sms dari pasien yang telah mengkonsumsi Ziirzak dan Typhogell yang kebetulan kami abadikan supaya anda juga tersupport bahwa kanker itu bisa dilawan !!! Jadi, jangan takut dan lawanlah kanker. Pertanyaan berikutnya adalah "berapa lama saya sembuh dari kanker?" Pasien yang terhormat, perlu di ketahui, bahwa kanker tidaklah tumbuh dalam waktu satu atau dua hari saja, tapi kanker merupakan penyakit yang kompleks dan tumbuh dengan seiring berjalannya waktu. Jadi pengobatannyapun tentu tidak hanya satu atau dua hari saja. Pada umumnya, dengan mengkonsumi 1-3 bulan, proses penyambuhannya telah bisa terlihat. Dan kesalahan secara umum adalah, biasanya pasien yang terkena penyakit tertentu dan termasuk kanker, selalu ingin cepat sembuh sehingga hanya menkonsumsi satu atau dua botol saja, kemudian beralih lagi ke produk lain karena di iming-imingi "Bim sala bim" Produk kami luar biasa, hanya satu minggu bisa sembuh. Tapi nyatanya tidak demikian, perlu anda ingat lagi bahwa kanker tidak lah muncul satu atau dua hari. Pengobatan yang rutin akan membantu anda menuju proses kesembuhan. Pada awal minggu pertama mengkonsumsi produk kami, pada beberapa pasien biasanya bagian organ tubuh yang terkena kanker akan terasa lebih sakit. Tapi jangan khawatir, bahwa sesungguhnya itu adalah reaksi dari tubuh anda yang sedang melawan kanker. Tetapi ada juga pasien yang tidak merasakan apa-apa. Itu wajar.
Riset Membuktikan Dr Dyah Iswantini, periset di Pusat Studi Biofarmaka Institut Pertanian Bogor, membuktikan keladitikus sebagai antikanker. Dyah meneliti daya hambat ekstrak air dan etanol keladitikus terhadap aktivitas tirosin kinase. Enzim tirosin kinase mempengaruhi perkembangan sel-sel kanker di tubuh manusia. Daya hambat ekstrak etanol dan air panas berkonsentrasi 700 ppm melebihi daya hambat genistein-senyawa antikanker. Sedangkan ekstrak keladitikus dengan air demineralisasi menghambat 76,10% enzim tirosin; daya hambat genistein cuma 12,89%. ‘Adanya daya hambat itu menunjukkan keladitikus berpotensi sebagai antikanker,’ kata Dyah. Riset itu sejalan dengan penelitian Peni Indrayudha dari Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Ia membuktikan ekstrak natriumklorida daun keladitikus mengandung Ribosom Inactivating Proteins (RIPs). Peni menginkubasikan DNA plasmid (pUC18) dengan sejumlah protein dari ekstrak daun Typhonium flagelliforme pada suhu kamar selama 1 jam. Ekstrak daun keladitikus terbukti memotong rantai DNA sel kanker sehingga berbentuk menjadi nick circular alias lingkaran semu sebagaimana tampak di bawah sinar ultraviolet. RIPs merupakan protein dengan aktivitas mampu memotong rantai DNA atau RNA sel. Dampaknya pembentukan protein sel pun terhambat sehingga sel kanker gagal berkembang. Pada pengobatan, RIPs menonaktifkan perkembangan sel kanker dengan cara merontokkan sel kanker tanpa merusak jaringan di sekitarnya. Selain itu RIPs juga memblokir pertumbuhan sel kanker. Ekstrak keladitikus yang mengandung RIPs mampu memotong rantai DNA sel kanker.
Bagi Anda yang ingin memesan obat kanker De Nature sangatlah mudah, Anda cukup bertransaksi via sms ke 087 736 710 838 - 085 747 338 232 - 082 221 758 210  dengan cara transaksi yang sudah tersedia.
 Diatas adalah obat herbal de nature yang bisa mencegah, mengobati dan menyembuhkan sel sel yang menimbulkan kanker pada tubuh seperti kanker payudara, kelenjar getah bening, tumor dan semua jenis kanker.




SEGERA Hubungi Kami !
Jangan TUNGGU pengobatan terlalu lama, Karena dampak yang ditimbulkan akan sangat beresiko jika terjadi komplikasi pada tubuh penderita.
Simpati. 082221758210
XL. 087736710838
087736710838 (WhasApp on)
085747338232
BBM : ( Hubungi Admin)
Cara Pesan Obat
FORMAT PEMESANAN:
Kirimkan Format anda
  1. NAMA :
  2. ALAMAT LENGKAP :
  3. No TLP :
  4. Obat Yang Dipesa/Jumlah :
—oOo—
* Contoh
  1. NAMA : Dika Pratama
  2. ALAMAT LENGKAP : Jl Rawamangu No 90 RT09 RW08 Kecamatan Kelapa Gading
  3. No TLP : 085 xxxxxx
  4. Obat Yang Dipesa/Jumlah : Obat Kanker/ 1 Paket
Kirim Ke : 087736710838 (whatsApp/sms)
Telp/SMS:
087736710838 - 085747338232 - 082221758210
Pin BB (Hubungi Costumer Servis)
Silahkan smskan format pemesanan anda di nomer tersebut. Admin akan membalas dengan total pembayaran yang harus di transferkan. Untuk nomer rekening bisa meminta di nomer tersebut. Jika nomor sibuk silahkan tinggalkan pesan kami akan segera merespon
CV. DE NATURE INDONESIA
Alamat perusahaan kami Di : JL. Pahonjean Perum Cendana Asri No 9 Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap Jawa Tengah Kode Pos 53257
TRIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA, SEMOGA BERMANFAAT DAN BISA MEMBANTU MASALAH PENYAKIT ANDA
"SALAM SEHAT DARI REKAN-REKAN DE NATURE INDONESIA"

Lakukan PENGOBAT AN Sekarang Juga!!!


Melayani Pengiriman
Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri
**Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda**
KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI




Tidak ada komentar:

Posting Komentar